Share

Status Lamborghini Urus Segera Keluar

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 17 Januari 2013 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 17 52 747558 1Z5Sk0wKh9.jpg F: Lamborghini Urus (inautonews)

BOLOGNA- Lamborghini akan memutuskan status kelanjutan produksi SUV Urus di tahun ini. Demikian CEO Lamborghini Stephan Winkelmann, mengumumkan rencana tersebut.
 

Sebelumnya, pabrikan supercar asal Italia tersebut masih terkesan mengulur untuk mengambil keputusan terkait Urus ini. Keputusan finalnya akan diambil paling cepat di akhir bukan ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bila sudah mendapatkan lampu hijau untuk segera masuk produksi, maka Lamborghini Urus SUV diharapkan akan hadir ke pasar global pada 2017 mendatang.

 

“Tahun ini kami akan memutuskan soal Urus. Ini bukanlah rencana yang tertunda, karena memang Lamborghini Urus baru akan hadir 2017. Kami belum memutuskan semuanya, karena masih melihat target,” jelas Stephan Winkelmann seperti dilansir Inautonews.

 

Jika jadi diproduksi, Lamborghini Urus SUV akan bertemu dengan varian SUV super merek lainnya seperti Bentley EXP 9 F, Volkswagen Touareg, Porsche Cayenne atau Audi Q7.

 

Lamborghini Urus Concept menggunakan mesin baru W12 dengan kapasitas 6,0 liter yang diambil dari Bentley. Atau mesin V8 dengan kapasitas 4,0 liter. Harga yang ditawarkan ada dikisaran USD200 ribu atau Rp1,932 miliar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini