Share

Honda Buka Body Painting di Solo

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 17 Januari 2013 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 17 421 747535 yhyE33ZAWE.jpg F: dok HPM

SOLO– Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas Bodi & Cat dari Honda Bintang Adi Sucipto, Solo. Dengan penambahan fasilitas tersebut, Honda Bintang Adi Sucipto dapat melayani kebutuhan perbaikan bodi dan cat sesuai dengan standar kualitas Honda.
 

Sistem pengecatat telah menerapkan sistem pengecatan water-based yang lebih aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fasilitas Bodi & Cat Honda Bintang Adi Sucipto berlokasi di Jalan Adi Sucipto No. 150 B, Solo, Jawa Tengah. Honda Bintang Adi Sucipto merupakan ekspansi dari Honda Bintang. Fasilitas Honda Bodi & Cat Bintang Adi Sucipto berdiri di atas lahan seluas 2.176 meter persegi.

 

Fasilitas Bodi & Cat Honda Bintang Adi Sucipto didukung oleh bangunan Workshop seluas 1.449,68 m2, serta area spareparts seluas 110,36 m2. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan servis pelanggan Honda yang terus meningkat di area ini, disediakan dua spray booth, 13 buah bay, dan 12 bay area parkir.

 

“Dengan adanya perluasan fasilitas Bodi & Cat ini, Honda Bintang Adi Sucipto kini dapat memberikan servis yang lebih lengkap bagi konsumen dengan kualitas yang sesuai dengan standar Honda, dan dengan waktu servis yang lebih cepat. Kami percaya hal ini akan meningkatkan kepuasan pelanggan Honda khususnya di kota Solo dan sekitarnya,” jelas Tomoki Uchida, President Director HPM.

 

Fasilitas Bodi dan Cat Honda Bintang Adi Sucipto telah menerapkan sistem Green Dealer. Sistem pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut dan dapat mengurangi penguapan VOC ke lingkungan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini