Share

Kapan Suzuki Ertiga Matik Keluar?

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 16 Januari 2013 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 16 52 747340 3HuecfqrJy.jpg F: Suzuki Ertiga AC Double Blower (SIS)

JAKARTA - Setelah mengeluarkan Suzuki Ertiga dengan fitur AC Double Blower, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan melansir Ertiga bertransmisi otomatis.

Suzuki mengakui peminat Ertiga matik di Indonesia cukup banyak, namun pabrikan asal Jepang ini tidak ingin terburu-buru untuk menghadirkannya di Tanah Air. Meski demikian Suzuki memastikan model tersebut akan diluncurkan pada tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Suzuki Ertiga matic akan segera kami rilis pada tahun ini," ujar Endro Nugroho 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, saat berbincang dengan Okezone disela-sela peresmian diler Suzuki Cinere, Rabu (16/1/2013).

Lebih lanjut Endro menyatakan bahwa model terbarunya tersebut akan menjadi model unggulan.

"Ertiga memang akan kami jadikan sebagai varian unggulan Suzuki, jadi kami akan terus mengeluarkan varian-varian terbaru Ertiga, " tandasnya.

Sayangnya Endro tidak membeberkan kapan waktu pasti Ertiga matik ini akan diluncurkan. Kabar yang berhembus, Ertiga matik akan mengaspal di Tanah Air pada kuartal kedua tahun ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini