Share

Pemesan Daihatsu Ayla Beralih ke Sirion

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 16 Januari 2013 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 16 52 747063 y2OmaMcyQw.jpg Daihatsu Ayla (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA- Tidak kunjung meluncur ke pasar automotif nasional, pemesan Astra Daihatsu Ayla banyak yang beralih ke Sirion. Hal itu lantaran tidak ada kepastian waktu kapan diluncurkannya mobil perkotaan dengan harga terjangkau itu.

“Karena Ayla urung diluncurkan banyak konsumen beralih ke Sirion. Sirion ready stock, sementara Ayla belum jelas kapan meluncurnya," ungkap Amelia Tjandra Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor saat Daihatsu Media Forum di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (16/1/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, Amelia mengatakan jumlah pemesan Ayla yang beralih ke Sirion relatif cukup besar. "Sudah 800 lebih yang pesan, ini pertama kali dalam sejarah kami menjual sirion," katanya.

Meski begitu, banyak juga calon konsumen yang tidak sabar untuk memiliki Ayla lebih memilih mundur. Meski mengurungkan diri membeli Ayla, uang tanda jadi pun dikembalikan. "Banyak yang mau (pindah ke Sirion) tetapi banyak juga yang tidak mau, maka uang booking fee yang Rp1 juta dikembalikan." ujar Amelia.

Sekadar informasi, All New Sirion telah dibekali instrumen dengan 2-tone colour yang memberi kesan mewah. Selain itu, bagian dalam kabin tampak berkelas dengan fasilitas MP3 Player, USB, Ipod & Bluetooth function ditambah lagi ruang kabin yang lapang dan nyaman.

Tidak hanya itu, dibawah setir telah menggunakan power steering dengan motor listrik sehingga meringankan kerja pengemudi dan membuat Sirion lebih lincah saat bermanuver.

 Untuk diketahui All New Sirion dibanderol Rp139,5-150,5 juta. Sirion tersedia dalam empat pilihan warna di antaranya Mystical Purple Metallic, Midnight Metallic, Icy White Solid, dan Nobley Grey Metallic.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini