Share

AGV Pista GP, Rossi Banget!

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 15 Januari 2013 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 15 53 746559 GvdjiYYlgn.jpg F: AGV Pista GP (Autoevolution)

ALESSANDRIA - Produsen helm AGV kembali memperkenalkan produk terbarunya yang berbau Valentino Rossi. Helm ini dijuluki Pista GP. Seperti diketahui, AGV dengan Rossi merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Selama menjalani karir di dunia balap motor, juara dunia MotoGP sembilan kali itu terus menggunakan AGV sebagai pelindung kepalanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kesuksesan The Doctor (julukan Valentino Rossi) di kancah balap inipun berimbas ke penjualan AGV. Pasalnya, replika helm yang digunakan Rossi selalu laris manis dipasaran.

AGV Pista GP hadir dengan ciri khas Rossi yang sangat kental. Ya, warna ngejreng dengan grafis yang unik menjadi nilai jualnya. Warna kuning yang selama ini menjadi ikon VR46 mendominasi helm ini.

Selain warna yang menarik, helm ini dikembangkan dengan material terbaik sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pista GP diklaim memiliki kemampuan lebih baik dari model GP pendahulunya. Selain bobot yang lebih ringan 250 gram, ventilasi udara helm anyar ini juga dua kali lebih baik.

Keunggulan lainnya adalah sembilan persen lebih baik dari segi visualitas, G-Force yang dikirim ke kepala 36 persen lebih sedikit. Helm ini tersedia dalam empat ukuran dengan empat pengaturan kekencangan pengunci. Helm ini juga dilengkapi ventilasi saat menghadapi cuaca buruk seperti hujan lebat untuk mengurangi potensi berembun.

Pista GP saat ini hanya dipasarkan di kawasan Eropa, namun setelah sertifikat DOT keluar, helm ini akan dipasarkan secara global. Di Benua Biru helm ini dibanderol 1.300 Euro atau setara Rp12,5 jutaan

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini