Share

City Car Bekas Goyang MPV

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 15 Januari 2013 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 15 52 746609 BLDQ2TtwAg.jpg F: Mobil Bekas (Okezone)

JAKARTA– Multi Purpose Vehicle (MPV) selalu menjadi raja penjualan baik di sektor mobil baru ataupun mobil bekas. Namun, di penjualan mobil bekas awal tahun ini, city car mulai menggeser dominasi MPV.
 

Menurut Herjanto Kosasih, Senior Marketing Manager PT Marga Sadhya Swasti WTC Mangga Dua, penjualan mobil bekas sudah cukup bagus di awal tahun ini, dengan angka sekitar 1.600 unit. Dari keseluruhan, tercatat segmen city car yang paling banyak dicari.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sekarang konsumen banyak yang cari mobil bekas jenis city car. Seperti Honda Jazz, Toyota Yaris atau Nissan March. Ini sudah mulai terjadi di akhir tahun lalu,” jelas Herjanto Kosasih, saat dihubungi Okezone, Selasa (15/1/2013).

 

Selain city car, segmen lain yang diminati konsumen yakni MPV, seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Dua varian ini masih dicari konsumen.

 

“Jenis varian Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia juga masih menjadi incaran pembeli mobil bekas. Dari tahun lalu sampai masuk awal tahun ini pun varian tersebut masih cukup laris diminati,” tutup Herjanto.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini