Share

Victory Malu-malu Tunjukan Moge Edisi 15 Tahun

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 14 Januari 2013 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 14 53 746059 h82TiUlxwM.jpg F: Ilustrasi (Septian P / Okezone)

IOWA - Pada 18 Januari 2013 mendatang produsen motor gede (moge) Victory genap berusia 15 tahun. Guna merayakan hari spesial tersebut, pabrikan asal Amerika Serikat itu dikabarkan mempersiapkan model khusus.

Sayangnya, anak perusahaan dari Polaris ini tidak menjabarkan lebih detail model seperti apa yang akan ditawarkan. Dilansir Visordown, Senin (14/1/2013) kemungkinan model edisi 15 tahun ini hanya mendapat sentuhan warna baru serta dilengkapi pemanis seperti aksesoris-aksesoris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Victory cukup berhasil di dunia moge, pasalnya pesaing utamanya adalah dedengkot moge asal Amerika Serikat, Harley Davidson. Keberhasilan Victory bertahan di saat krisis keuangan menjadi salah satu bukti betapa berkembangnya perusahaan ini.

Di kelas 1400cc, Victory saat ini berada di urutan kedua dibelakang Harley Davidson, namun produsen moge yang berbasis di Spirit Lake, Iowa, AS, ini berada jauh didepan pabrikan Jepang dan Eropa.

Sementara itu, saudara dari moge Indian ini dikabarkan sedang membangun mesin baru. Mesin berkonfigurasi V-Twin itu akan digunakan pada model terbaru Indian. Kemungkinan model tersebut akan diperkenalkan pada pertengahan tahun ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini