Share

Nissan Resmikan Diler Madiun & Sidoarjo

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 14 Januari 2013 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 14 52 746145 sIuRxx6EGk.jpg F: Diler Nissan Sidoarjo, Jawa Timur (NMI)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus memperkuat jaringan pemasaran dan pelayanan di Tanah Air dengan menambah sejumlah diler baru. Diawal tahun ini, Nissan meresmikan dua diler sekaligus di wilayah Jawa Timur yakni di Madiun dan Sidoarjo.

"Pada awal tahun 2013 ini, dengan dukungan dari mitra kami, PT. Wahana Wirawan dan PT. United Indo Surabaya kami dapat mempercepat perluasan jaringan kami dan mampu memberikan pengalaman kepemilikan terbaik bagi pelanggan kami," Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI dalam keterangan tertulisnya kepada Okezone, Senin (14/1/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diler Nissan Madiun dan Sidoarjo telah berstandar 3S (Sales, Service & Sparepart). Outlet baru ini juga menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai dengan standar RVI dari Jepang.

Diler Nissan Madiun berdiri diatas lahan seluas 1,041 m2 dengan luas bangunan 957 m2 yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 35, Manguharjo, Madiun. Diler ini memiliki ruang pamer yang mampu memuat 3 unit mobil display, 4 stall untuk general repair yang mampu melayani sekitar 12 mobil per hari.

Sementara diler Sidorajo yang terletak di Jalan Gelora 1 Pucang, Sidoarjo, menempati lahan seluas 723 m2 dengan luas bangunan 1,107 m2. Diler ini memiliki ruang pamer untuk 6 unit mobil display, 3 stall untuk general repair yang mampu melayani sekitar 9 mobil per hari.

Diler baru ini juga menyediakan ruang tunggu yang luas, nyaman, full AC lengkap dengan layanan WiFi.

Dengan diresmikannya kedua diler ini, total outlet yang dimiliki Nissan Indonesia menjadi 85 unit. Jumlah ini akan terus bertambah seiring pertumbuhan Nissan di pasar nasional.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini