Share

Volkswagen Lahirkan Adik Touareg

Arief Aszhari, Okezone · Senin 14 Januari 2013 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 14 52 745978 XoKFzLrbDz.jpg F: SUV baru VW (worldcarfans)

DETROIT- Volkswagen tidak mau ketinggalan dalam memamerkan varian terbarunya di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2013 atau Detroit Auto Show. Kali ini VW punya konsep SUV terbaru, dengan konfigurasi tujuh seater.
 

Konsep SUV terbaru dari Volkswagen diharapkan mampu bersaing dengan varian dari merek lain seperti Ford Explorer ataupun Jeep Grand Cherokee yang juga baru dipamerkan di Detroit Auto Show 2013.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

New SUV Volkswagen ini punya kelebihan dengan fitur tujuh penumpang, dirancang dengan menggunakan platform yang sama seperti VW MQB.

 

SUV VW 4x4 ini diposisikan dibawah Volkswagen Touareg dengan harga yang lebih terjangkau. Kelebihannya tentu ada di kapasitas angkut, dimana VW Touareg hanya mengadopsi konfigurasi lima seater.

 

Rencananya SUV anyar Volkswagen ini akan diproduksi di fasiliras pabrik VW, Tennessee, Amerika Serikat. SUV VW tujuh seater ini menjadi salah satu mobil yang memulai debut di AS seperti Honda Pilot, Ford Explorer dan Jeeps Grand Cherokee.

 

Kabarnya, SUV VW ini akan dibanderol dengan harga mulai dari USD30 ribu atau senilai dengan Rp289 jutaan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini