Share

Permak Toyota Prius C TRD Sportivo

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 13 Januari 2013 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 12 52 745345 wcEL9RL9YG.jpg F: Toyota Prius C TRD Sportivo (Inautonews)

KUALA LUMPUR– Toyota Malaysia menghadirkan varian hybrid Prius C TRD Sportivo. Dengan beberapa penambahan dari TRD (Toyota Racing Development), Prius C ini seakan naik kelas.
 

Di negeri jiran tersebut, Toyota Prius C TRD Sportivo ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 103.990 Ringgit atau setara dengan Rp334,7 jutaan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

New Toyota Prius C TRD Sportivo lebih tampan dengan penambahan warna black garnish pada tengah bumper. Desain bumper juga terlihat baru, yang terintegrasi dengan daytime running light.

 

Beberapa ubahan lain yang sederhana seperti pemasangan logo TRD di belakang, membuat tampilan mobil semakin menonjol. Hanya saja, fokus perubahan tersedot pada eksterior. Bagian interior hanya sedikit diberi sentuhan.

 

Ada pilihan empat warna berbeda buat Toyota Prius C TRD Sportivo ini, seperti Super Red V, Silver Metallic, Black Mica dan Lime White Pearl CS.

 

Sistem audio Prius C TRD Sportivo dengan penambahan Bluetooth. Ruang bagasi terlihat diperluas. Hanya saja belum ada perubahan pada sektor mesin di Toyota Prius C TRD Sportivo ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini