Share

Subaru BRZ Sport, Tampil Beda

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 13 Januari 2013 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 12 52 745339 ZdUCgHCty0.jpg F: Subaru BRZ Sporty Package (Inautonews)

TOKYO– Subaru menampilkan sesuatu yang beda pada varian BRZ di ajang Tokyo Auto Salon 2013. Adalah Subaru BRZ Sport Package yang unjuk gigi di Tokyo.
 

Subaru BRZ Sport Package ini sudah diumumkan beberapa waktu lalu sebelum ajang Tokyo Auto Salon 2013 di gelar. Kini publik Tokyo bisa melihat dari dekat sentuhan apik pada Subaru BRZ Sport tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Subaru menampilkan beberapa penyegaran dengan inspirasi racing. Aero kit dengan warna hitam. Sentuhan warna hitam juga menyiram beberapa detail eksterior seperti cover kaca spion.

 

Atap Subaru BRZ Sport Package ini dibalut dengan bahan serat karbon. Velg alloy BBS berukuran 19 inci yang disiram juga dengan warna hitam. Terlihat rem Brembo tang berukuran besar. Suspensi Bilstein ditambah sebagai paket Sporty.

 

Sentuhan sport juga masuk ke dalam interior, dengan penggunaan jok kulit Recaro dan batang kemudi juga lapis kulit. Detail lebih lanjut soal spesifikasi mesin Subaru BRZ Sport Package ini masih terbatas.

 

Pabrikan mobil asal Jepang ini masih belum memutuskan apakah akan memproduksi varian BRZ Sporty ini atau tidak.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini