Share

Keren, Toyota GT 86 GRMN FR Sports Platinum

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 12 Januari 2013 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 12 52 745303 UCvz1BkGm4.jpg F: GT 86 GRMN FR Sports Platinum (Inautonews)

TOKYO– Spesialis Toyota tuning dan racing Gazoo Racing, memamerkan konsep terbarunya yang tertuang pada GT 86 GRMN FR Sports Platinum Concept.
 

Toyota GT 86 GRMN FR Sports Platinum Concept lansiran Gazoo Racing ini terlihat istimewa

dengan beberapa penambahan di sektor eksterior.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Seperti terlihat pada gambar, Gazoo Racing mengubah penampilan waja depan dengan headlight baru, lubang ventilasi pada kap mesin, sentuhan ringan di bumper serta penambahan di beberapa sisi lain.

 

Bagian belakang juga tak luput dari perubahan. Seperti lanpu belakang baru, bumper yang berbeda, diffuser belakang dan sayap besar yang menempel menambah gaya 86 menjadi tambah sporty.

 

Wider dan vented di bagian depan serta fender belakang juga dipasang sebagai penyegaran. Untuk menemani new side skirt, dipasangkan velg alloy 18 inci, untuk membungkus ban 245/40 di depan dan 265/35 di belakang.

 

Kabin juga diubah, dengan menambahkan jok bucket dengan sabung pengaman empat titik, a roll cage, serta batang kemudi sport.

 

Toyota GT 86 GRMN FR Sports Platinum Concept juga diklaim lebih bertenaga dibanding versi standarnya. Ini berkat kombinasi antara supercharger dan turbocharger. Mesin mampu memproduksi 325 HP dengan torsi puncak 431 Nm (318 b-ft).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini