Share

Nissan Siapkan Konsep Baru Murano

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 10 Januari 2013 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 10 52 744264 CmqnYFaxEy.jpg F: Nissan Terra concept (Inautonews)

DETROIT– Generasi terbaru dari Nissan Murano akan diperkenalkan di ajang North American International Auto Show (NAIAS), Detroit, pada 14 Januari 2013 mendatang. New Murano ini hadir dalam bentuk konsep.
 

Pabrikan asal Jepang tersebut memang sudah berencana memberikan peremajaan pada Murano. Konsep yang diambil mengikuti model Nissan Terra concept, yang sudah diperkenalkan di Paris pada 2012 lalu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Generasi terbaru dari Nissan Murano ini akan mulai menyentuh pasar glonal pada 2014 mendatang atau di awal 2015. Namun, Nissan rencananya akan memperkenalkan model produksinya sebagai penyempurna dari model konsep di akhir tahun ini.

 

Rumor yang beredar, produksi Nissan Murano akan dipindahkan dari Jepang ke Amerika Serikat. Nissan memilih opsi ini untuk mengurangi beban biaya produksi yang bisa ditekan bila dirakit di AS.

 

Detail lebih lanjut mengenai konsep Nissan Murano saat ini masih terbatas. Spesifikasi lengkapnya akan diumumkan di Detroit, pekan depan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini