Share

Kalau Dipenjara, Dahlan Minta Penjara di London

Nurul Arifin, Okezone · Kamis 10 Januari 2013 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 10 52 744140 2959k4OlvR.jpg F: Dahlan Iskan (Heru/Okezone)

SURABAYA– Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan sudah memberikan keterangan kepada Polda Jatim terkait dengan kecelakaan Tucuxi. Dahlan menjawab 33 pertanyaan yang diajukan penyidik Polda Jatim.
 

Usai diperiksa, Dahlan masih bisa sedikit bergurau kepada awak media yang sudah menunggunya sejak awal. Mantan Dirut PLN ini mengatakan siap dengan status apapun yang diberikan polisi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya siap dengan status apapun dan juga siap dipenjara. Namun andai kata sampai dipenjara tapi penjaranya di London, Inggris. Kan enak bisa sambil nonton Manchester United," kelakar Dahlan Iskan usai menjalani pemeriksaan, Kamis (10/1/2013).

 

Dahlan mengakui kesalahannya dan juga sangat sadar dengan apa yang dilakukannya saat kecelakaan Tucuxi itu terjadi.

 

"Saya sadar sepenuhnya dengan apa yang saya lakukan dan saya tidak lalai. Saat sedang melaju rem blong, saya lihat di depan ada tebing. Pandangan saya jelas sekali kalau di depan ada tebing yang harus saya tabrak," beber Dahlan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini