Share

Dicecar 33 Pertanyaan, Dahlan Siap Dengan Status Apapun

Nurul Arifin, Okezone · Kamis 10 Januari 2013 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 10 52 744130 C1qLrfJ78S.jpg F: Dahlan Iskan dengan Tucuxi (Okezone)

SURABAYA- Dalam pemeriksaan di Mapolda Jatim, Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dicecar 33 pertanyaan seputar kecelakaan Tucuxi di Magetan, Jawa Timur, pekan lalu. Pemeriksaan Dahlan Iskan ini berlangsung hampir dua jam.
 

Usai pemeriksaan Dahlan Iskan langsung meladeni sejumlah pertanyaan para wartawan yang sudah menunggu sejak awal kedatanganya. Dahlan menjelaskan seputar pemeriksaan yang dilakukan oleh Polisi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya memberi keterangan seputar pertayaan itu. Saya menceritakan semua yang saya alami dan tidak ada yang berbeda dengan yang selama ini saya sampaikan ke media," kata Dahlan usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, Kamis (10/1/2013).

 

Sementara terkait hasil gelar perkara yang dilakukan oleh polisi, mantan Dirut PLN ini mengaku tidak dalam kapasitas menanggapi. Sedangkan terkait masalah perizinan dan kecelakaan, Dahlan Iskan mengaku menerima dengan status apapun yang ditetapkan oleh polisi.

 

"Status misalnya Terhina, Terhukum, Tercemar, Tertendang saya siap. Tidak ada masalah bagi saya,” lanjut Dahlan.

 

Dalam pemeriksaan tersebut Dahlan juga ditanyakan soal kecepatan Tucuxi ketika menuruni jalan tersebut. Menurutnya, saat itu mobil melaju dengan kecepatan sekira 60 km/jam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini