Share

Dahlan Belum Tahu Soal Panggilan Polda Jatim

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 09 Januari 2013 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 09 52 743655 IhAngdQke5.jpg F: Dahlan Iskan dengan Tucuxi (Okezone)

JAKARTA– Polda Jawa Timur akan memanggil Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, usai melakukan gelar perkara penyelidikan kasus kecelakaan mobil listrik Tucuxi.
 

Guna melengkapi data-data penyelidikan, Polda Jatim membutuhkan keterangan langsun dari Dahlan Iskan. Rencananya, pemeriksaan kepada Dahlan akan dilakukan besok, Kamis 10 Januari 2013, di Mapolda Jatim.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami malah belum tahu perihal pemanggilan Polda Jatim tersebut. Kami akan melakukan kroscek terlebih dahulu," jelas Kabiro Humas Kementerian BUMN Faisal Halim, saat dihubungi Okezone (9/1/2013)

 

Pada kesempatan konferensi pers yang digelar Dahlan Iskan kemarin, Selasa 8 Januari 2013, Dahlan sudah mengakui kesalahannya dan menyatakan siap bila memang harus berurusuan dengan hukum.

 

"Saya menyadari sudah melakukan pelanggaran. Tapi saya tidak melakukan kejahatan, karena apa yang saya lakukan merupakan demi kemajuan ilmu pengetahuan. Jika memang masalah ini akan diperkarakan saya sangat siap sekali. Saya memang melakukan pelanggaran tapi bukan kejahatan," tegas Dahlan Iskan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini