Share

Dengan Rp85,9 Juta, Suyatno Rebut KIA Sedona Jokowi

Bramantyo, Okezone · Selasa 08 Januari 2013 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 08 52 743079 u5pTzGYDXi.jpg F: KIA Sedona eks Jokowi (Bramantyo/Okezone)

SOLO- Lelang tertutup sebanyak 334 unit kendaraan bekas Pemkot Solo, Jawa Tengah, termasuk bekas kendaraan dinas mantan Wali Kota Solo Joko Widodo resmi ditutup.
 

Dari 28 orang yang mengincar KIA Sedona AD 45 A, Suyatno terpilih sebagai pemenang kendaraan tersebut. KIA Sedona Jokowi yang diawal pembukaan dibuka dengan harga Rp24,8 juta, terjual lebih tinggi dari harga pembukaan yaitu sebesar Rp85,9 juta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hanya saja, saat diumumkan sebagai pemenangnya, Suyatno tidak berada di lokasi lelang yang digelar di Pendapi Gede, Balai Kota, Solo, Jawa Tengah. Meski demikian, panitia lelang tetap mengukuhkan Suyatno yang berhak atas mobil dinas Jokowi tersebut.

 

Pantauan Okezone, jalannya lelang yang digelar hingga Senin (14/1/2013) berjalan kurang meriah. Pasalnya, berbeda dengan lelang-lelang yang pernah dilaksanakan, para perserta lelang yang diikuti 500 orang tersebut, hanya diberi selembar kertas yang berisi nilai penawaran yang diajukan.

 

Setelah nilai penawaran lelang diajukan, perserta lelang memasukan kertas yang sudah dicantumkan nominal tersebut kedalam kardus yang telah disediakan. Jumlah kardus sesuai dengan jumlah kendaraan yang dilelangkan. Dalam lelang tersebut, sebanyak 334 unit kendaraan dijual.

 

Dari jumlah tersebut, 290 unit roda dua yang paling mendominasi. Sisanya truk dan mobil jenis sedan dan jenis minibus yang dilelang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini