Share

Achilles & Corsa Gandeng Manchester United

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 08 Januari 2013 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 08 52 742884 3vv4xxJdwp.jpg F: Kerjasama PT MASA dengan Manchester United (ist)

JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana Tbk, (PT MASA) sebagai produsen ban merek Achilles dan Corsa melakukan kerjasama dengan raksasa sepakbola Inggris, Manchester United (MU). Kerjasama tersebut berdurasi tiga setengah tahun.

Kerjasama ini dilatar belakangi ketenaran Setan Merah (julukan MU) di Tanah Air. Pertandingan-pertandingan Manchester United musim lalu ditonton lebih dari 903 juta penggemarnya di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Manchester United dengan gembira menyambut Multistrada sebagai ‘Official Tire Partner’ di Indonesia. Kami selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa di negara ini dan hubungan kerjasama ini merupakan cara yang penting untuk menghubungkan klub ini dengan penggemar kami," kata Direktur Komersial Manchester United, Richard Arnold.

Sementara itu, Presiden Direktur Multistrada, Pieter Tanuri menyatakan pihaknya yakin bahwa hubungan kerjasama ini akan lebih mendongkrak brand kami di dunia.

"Manchester United dan Multistrada memiliki nilai dasar yang sama, yang sangat mengutamakan jaminan bagi kualitas produk dan brand kami," tandasnya.

Untuk diketahui, kapasitas produksi PT MASA mencapai hampir 50,000 ban per hari termasuk untuk memenuhi permintaan pasar ekspor ke lebih dari delapan puluh tiga negara, dari Alaska hingga ke Australia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini