Share

Dahlan Iskan Masih Bungkam Soal Plat DI 19

Hari Tambayong, Sindo TV · Senin 07 Januari 2013 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 07 52 742502 pNyzF4yIbb.jpg F: Dahlan Iskan dengan Tucuxi (Okezone)

SURABAYA – Nomor polisi DI 19 yang terpasang di mobil listrik Tucuxi Dahlan Iskan masih belum jelas status resminya. Meneg BUMN tersebut juga masih belum mau berkomentar soal nopol DI 19 tersebut.
 

Plat nomor yang dipasang di Tucuxi tersebut disinyalir bukanlah nopol asli yang dikeluarkan Polri. Pasalnya, mobil listrik tersebut belum didaftarkan dan diuji secara resmi di Kementerian Perhubungan, sebagai syarat sebelum mendapatkan registrasi dari kepolisian.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dahlan sendiri yang ditemui di Surabaya belum mau membahas masalah tersebut. Mantan Dirut PLN ini menyatakan akan membeberkan semuanya termasuk soal nomor polisi DI 19 tersebut, Selasa 8 Januari 2013.

 

“Semuanya akan dijelaskan Selasa besok di Jakarta,” jelas Dahlan yang ditemui wartawan di acara pergantian nama Semen Gresik menjadi Semen Indonesia, di Surabaya, Senin (7/1/2013).

 

Dahlan hanya menegaskan, kendati dirinya mengalami kecelakaan di Magetan, akhir pekan lalu, proyek mobil listrik akan tetap berjalan sesuai rencana dan akan terus dikerjakan

 

“Kecelakaan kemarin tidak menjadi kendala untuk meneruskan program mobil listrik nasional,” tukas Dahlan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini