Share

Badan Dahlan Mulai Terasa Ngilu

Mukhtar Bagus, Sindo TV · Minggu 06 Januari 2013 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 06 52 742063 nqI7Ljg1GC.jpg F: Dahlan Iskan (Heru/Okezone)

JOMBANG – Kecelakaan fatal dialami Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan di Plaosan, Magetan, Sabtu, 5 Januari 2012 kemarin. Beruntung Dahlan tidak mengalami cedera parah akibat kecelakaan Tucuxi tersebut.
 

Mobil listrik sport yang didesain oleh Kupu Kupu Malam tersebut terlihat rusak parah. Bagian depannya ringsek dengan kaca depan yang juga hancur. Tucuxi hancur setelah menabrak tebing dan tiang listrik serta baru berhenti setelah menabrak Isuzu Panther.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dahlan sendiri tidak mengalami cedera sehingga masih bisa melanjutkan perjalanan ke Magetan dan hari ini sudah tiba di Jombang, Jawa Timur untuk mampir di kediaman budayawan Emha Ainun Najib.

 

Dahlan sendiri baru merasakan rasa nyeri di beberapa bagian tubuhnya akibat kecelakaan tersebut. Mantan Dirut PLN ini baru berencana memeriksakan kondisi fisiknya sore nanti di Surabaya.

 

“Hari ini badan baru mulai terasa ngilu. Rencananya nanti sore baru periksa di rumah sakit Surabaya,” ujar Dahlan Iskan di kediaman Emha Ainun Najib, Jombang, Minggu (6/1/2013).

 

Usai dari Jombang, Dahlan Iskan memang berencana akan melanjutkan perjalanannya ke Surabaya. Rencananya, perjalanan ini memang akan dilakukan sepanjang 1.000 kilometer sekaligus untuk menguji mobil listrik Tucuxi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini