Share

Usai Kecelakaan Dahlan Dikawal & Duduk di Kursi Tengah

Mukhtar Bagus, Sindo TV · Minggu 06 Januari 2013 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 06 52 742057 nwfSmu5Ruj.jpg F: Dahlan Iskan dengan Tucuxi (Okezone)

JOMBANG – Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan terlihat cukup tenang usai mengalami kecelakaan fatal saat mengendarai mobil listrik Tucuxi. Kini Dahlan sedang berada di kediaman budayawan Emha Ainun Najib.
 

Berbeda dengan kebiasaan Dahlan sebelumnya yang enggan dikawal polisi dan lebih sering mengemudi sendiri, kali ini mantan Direktur PLN ini datang dengan pengawalan penuh petugas kepolisian.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dahlan sudah tiba di rumah Emha Ainun Najib di Desan Menturo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (6/1/2013).

 

Bahkan Dahlan Iskan juga memilih duduk di kursi tengah atau kursi penumpang. Dahlan Iskan tidak lagi membawa kendaraannya sendiri, usai kecelakaan yang dialaminyadi Plaosan, Magetan, Sabtu, 5 Januari 2012 kemarin.

 

Dahlan belum mau komentar banyak mengenai kecelakaan yang baru saja menimpanya. Dia hanya mengakui bahwa rem Tucuxi memang tidak bekerja dengan optimal saat melintas di jalan menurun, hingga akhirnya ditabrakan ke tebing dan tiang agar tidak membahayakan orang lain.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini