Share

Tucuxi Dahlan Iskan Sempat Melaju Zig-Zag

Asfi Manar, Sindo TV · Sabtu 05 Januari 2013 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 05 52 741905 GA94LQRPeh.jpg

MAGETAN - Ketika melakukan test drive mobil sport Tucuci, Mentri BUMN Dahlan Iskan mengalami kecelakaan di Kawasan Plaosan, Magetan. Sebelum berhenti ternyata, mobil Tucuxi miliknya tersebut sempat oleng atau berjalan zig-zag.

"Mobilnya itu sempat oleng empat kali dan akhirnya berhenti tepat disamping mobil Isuzu Panther yang sedang parkir di tepi jalan," ujar Ruslan, salah seorang warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (5/1/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dikatakannya, mobil Tucuxi yang dikendarai mantan Dirut PLN itu memang dengan sengaja menabrakan mobilnya ke dinding tebing yang kemudian terjadi oleng. Sebelum benar-benar terhenti, mobil sempat membentur tiang listrik.

"Sepertinya remnya ada masalah karena memang di saat itu mobil sedang berada di tikungan. Mungkin daripada menabrak mobil atau warga yang ada di dekatnya, mobilnya sengaja dibuang ke dinding tebing," paparnya lagi.

Menurutnya lagi, dengan kejadian tersebut sontak membuat warga disekitar langsung berinisiatif membantu Dahlan yang kebetulan memang membawa mobil sport Tuxuci.

"Saat berhenti, mobil warna merah itu berada di lawan jalur mengarah Karanganyer menuju Magetan, Pak Dahlan sendiri yang bawa mobilnya, itu saya tahu dari orang-orang sekitar," tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini