Share

Tucuxi Dahlan Iskan Dibawa ke Polres Magetan

Johan Sompotan, Okezone · Sabtu 05 Januari 2013 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 05 52 741897 a8BMH1Vodd.jpg

MAGETAN - Nasib naas dialami Mentri BUMN Dahlan Iskan ketika mengalami kecelakaan saat melakukan test drive mobil sport Tucuxi dengan tujuan Solo mengarah Magetan, Jawa Timur. Mobil Tucuxi yang dikemudikannya hancur dan kini diamankan Unit Laka Lantas Polres Magetan

"Mobil milik Bapak Dahlan juga sudah diamankan. Sekarang lagi menuju ke Polres Magetan," ucap seorang petugas Unit Laka Polres Magetan yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi Okezone, Sabtu (5/1/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diberitakan sebelumnya, tepat pukul 12.56 WIB mobil listrik resmi meluncurkan dari Jalan Kebangkitan Nasional No 37, Sriwedari, Solo, Jawa Tengah.

Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengemudikan langsung test drive dari Solo menuju Magetan, Jawa Timur. Untuk menuju Magetan, Tucuxi menempuh jarak sejauh 80 KM dengan melintasi Gunung Lawu.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini