Share

Alicia Keys Dapat Kado Fisker Karma

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 04 Januari 2013 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 04 86 741352 tmIynBjTKx.jpg F: Fisker Karma Alicia Keys (Celebrity Cars Blog)

NEW YORK - Di hari Natal yang telah berlalu beberapa waktu lalu, penyanyi R&B Alicia Keys mendapat hadiah spesial dari sang suami Swiss Beatz. Hadiah tersebut berupa mobil listrik Fisker Karma berkelir putih.

Agar terlihat sebagai hadiah spesial, sang suami menempelkan pita merah ditengah-tengah kap mesin. Nampak dalam foto, penyanyi dengan nama lengkap Alicia Augello Cook itu begitu ekspresif saat duduk dibalik setir kemudi sembari menggendong si kecil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karma yang diberi sang suami ternyata tidak seutuhnya standar, ada beberapa bagian yang telah diubah. Seperti pada grille yang telah di cat putih untuk menyelaraskan dengan tubuh Karma. Selain itu, velg standar diganti dengan lansiran Forgiato berukuran lebih besar yang dibalut ban berprofil tipis.

Untuk diketahui, Fisker Karma merupakan mobil hybrid yang digerakkan oleh dua mesin berbeda, satu secara elektrik yang mampu menggerakkan mobil sejauh 50 mil, dan mesin lainnya, 2.0L turbocharged Ecotec VVT DI LNF.

Fisker menyebut kombinasi tersebut dengan nama Q-Drive. Paduan tersebut juga mampu menghasilkan tenaga hingga 408 hp dan torsi sebesar 1.300 Nm.

 

Ada dua cara pengoprasian Karma, yakni menggunakan mode "sport" yang mampu mencapai kecepatan 201 kpj dan berakselerasi dari 0-100 km/jam selama 5.8 detik.

 

Mode kedua, "Stealth". Apabila pengemudi memilih mode ini, maka yang bekerja hanya motor elektriknya saja. Kecepatan maksimal yang bisa diraih, 152 kpj.

Mobil ini merupakan yang kedua bagi Alicia, sebelumnya Beatz memberikan sang isteri tercinta sebuah mobil Lotus. Mobil itu telah digunakan berkeliling New York.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini