Share

Ngopi Sambil Pamer Bugatti Veyron KW1

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 04 Januari 2013 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 04 52 741267 hU1weoi3yb.jpg F: Replika Bugatti Veyron Super Sport (Inautonews)

MOSKOW – Mengendarai sebuah supercar seperti Bugatti Veyron memiliki nilai prestisius yang tinggi. Pengendaranya tentu akan dilirik banyak orang yang penasaran dengan mobil super kencang ini.
 

Begitu pula dengan seorang pria asal Rusia. Dengan penuh percaya diri, dia membawa Bugatti Veyron Super Sport untuk kongkow di sebuah kedai kopi. Sayang, Bugatti Veyron yang dibawanya hanya sebuah replika.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bila dilihat sekilas, Veyron Super Sport ini memang terlihat asli. Tapi bila diperhatikan dengan seksama, jelas sangat terlihat perbedannya. Mobil dikelir hitam dop, dipadukan dengan warna oranye. Hanya pengerjaan cat terlihat kurang rapi.

 

Lampu depan juga masih jauh dari yang versi asli, dan yang menarik adalah grill depan, Si pemilik mobil dengan nomor polisi AA 994B ini memang tidak menempelkan lambang Bugatti di bagian depan. Namun, dari segi tampilan mirip dengan Veyron.

 

Bugatti Veyron Super Sport yang asli hanya diproduksi terbatas sebanyak 40 unit. Mesin Veyron Super Sport menghasilkan kekuatan sebesar 1.200 HP, dengan akselerasi 0 sampai 100 km/jam ditembus dalam waktu 2,5 detik, dan 0-300 km/jam hanya dalam waktu 15 detik. Kecepatan maksimal supercar ini mencapai 434 km/jam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini