Share

Ratusan Pembesut Xeon Kumpul di Malang

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 04 Januari 2013 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 04 199 741446 JhcYYVcfRT.jpg F: Xeon Indonesia (ist)

MALANG - Xeoners Indonesia kembali menggelar touring wajib nasional (tourjibnas) yang merupakan agenda tahunan. Dalam acara yang digelar pada akhir Desember 2012 lalu itu, Chapter Malang kebagian sebagai tuan rumah. Acara tersebut berpusat di Villa Kebun Holtikultura Bumiaji Batu, Malang, Jawa Timur.

Tourjibnas yang diikuti 16 Chapter dari seluruh Indonesia dan dihadiri lebih dari 100 peserta. Peserta terjauh berasal dari Pulau Kalimantan tepatnya Chapter Samarinda, Banjarmasin dan Balikpapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Acara Tourjibnas ini diisi dengan touring wisata dengan rute Villa Batu - Gunung Kawi - Kota Malang - Villa Batu. Tujuan utama touring ini adalah Pesarehan Gunung Kawi. Lokasi ini berada di kaki gunung Kawi, peserta dimanjakan dengan rute perjalanan yang cukup menantang serta pemandangan yang sangat indah.

Selama ini sesama anggota Xeoners Indonesia mengenal satu sama lain melalui dunia maya. Lewat acara inilah para pecinta skutik Yamaha Xeon tersebut saling memperkenalkan anggotanya masing-masing berdasarkan chapter. Hal ini untuk meningkatkan keakraban dan kesolidan.

Tidak hanya diisi acara hiburan, lewat kegiatan ini Xeoners menyerahkan santunan ke Panti Asuhan di Kepanjen. Acara Tourjibnas pun terselenggara dengan sukses tanpa ada insiden apapun.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini