Share

Ben Affleck Kepincut Tesla Model S

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 02 Januari 2013 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 02 86 740495 emzAejaGtc.jpg F: Ben Affleck (celebritycarsblog)

CALIFORNIA - Aktor ganteng Ben Affleck menambah daftar artis yang menggunakan mobil listrik. Aktor yang juga sebagai sutradara, produser dan penulis asal Amerika Serikat ini menggunakan Tesla Model S sebagai tunggangan barunya.

Pria bernama lengkap Benjamin Géza Affleck-Boldt itu kedapatan sedang menggunakan mobil barunya tersebut selama waktu liburan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aktor kelahiran Berkeley, California, AS 40 tahun silam itu memilih Model S karena memiliki daya tempuh cukup jauh dengan baterai terisi penuh. Mobil itupun cukup bertenaga dan responsif.

Mobil sedan listrik tersebut dipersenjatai baterai 85 kWh, dengan jarak tempuh sejauh 300 mil (482,8 kilometer). Sistem isi ulang menggunakan daya 240 volt, dengan lama pengisian mencapai delapan jam.

Sisi eksterior mobil ini menggunakan serat karbon sehingga bobotnya menjadi lebih enteng. Sementara sektor kabin telah dilapisi kulit Alcantara yang kerap digunakan pada mobil-mobil premium. Tesla Model S juga telah dilengkapi fitur suspensi udara.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini