Share

Daihatsu Siap Jadi Saksi Ahli

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 02 Januari 2013 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 02 52 740402 CB5rscL4AF.jpg F: Daihatsu Luxio (Okezone)

JAKARTA – Pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan kesiapannya bila dipanggil Penyidik Subdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, sebagai saksi ahli dalam kasus kecelakaan yang melibatkan anak Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, M. Rasyid Amrullah.
 

Polda Metro Jaya sudah menyatakan akan memanggil ADM sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Daihatsu di Indonesia. Daihatsu akan dijadikan saksi ahli agar kasus kecelakaan BMW X5 dan Daihatsu Luxio ini menjadi lebih jelas.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Secara resmi sampai saat ini belum ada permintaan dari pihak Kepolisian. Kami masih menunggu dan kapan pun diminta sebagai saksi ahli kami siap,” jelas Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau, saat dihubungi Okezone, Rabu (2/1/2013).

 

Polisi mempertanyakan terbukanya pintu samping Daihatsu Luxio saat ditabrak dari belakang oleh BMW X5 yang dikemudikan Rasyid. Akibatnya dua penumpang terlempar keluar dan meninggal dunia.

 

“Mengenai terbukanya pintu kami tidak bisa berandai-andai. Pasalnya, kita juga kita tidak tahu kronologis kejadian kecelakannya seperti apa. Memang seharusnya dilakukan investigasi, dan ADM siap menunggu panggilan dari kepolisian,” tutup Rio.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini