Share

Honda Air Blade 2013 Unjuk Gigi

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 23 Desember 2012 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 22 53 735968 LquUOf8Vea.jpg F: Honda Air Blade 2013

HANOI - Konsumen Vietnam akan mendapat kado spesial dipenghujung tahun ini. Betapa tidak, Honda Vietnam berencana untuk melansir Air Blade terbaru pada 30 Desember 2012.

Kabarnya, model anyar ini selain mendapat penyegaran tampilan juga diperkuat teknologi terkini. Penyegaran paling nyata terlihat pada lampu tunggal model lawas dipensiunkan lalu diganti model proyektor kembar. Sementara lampu belakangnya telah menganut tipe LED.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Panel indikator model ini juga mendapat sentuhan baru yang membuatnya terlihat lebih modern. Didalamnya terdapat informasi bahan bakar, jam, odometer dan trip meter.

Sama seperti halnya Vario Techno di Indonesia, Air Blade naik kelas dari 110cc menjadi 125cc. Jantung mekanis tersebut telah mengadopsi teknologi injeksi Honda (PGM-FI) serta idling stop system. Skutik baru ini diklaim lebih hemat 22 persen.

Menariknya, Air Blade terbaru ini diperkuat fitur Intelligent vehicle location system. Fitur ini dapat mempermudah dalam mencari skutik kesayangannya saat berada di tempat parkir yang gelap. Sebab lampu depan motor ini dapat menyala dan klakson bersuara.

Sedikitnya ada tiga tipe yang ditawarkan ke konsumen yakni Standard, Deluxe dan Deluxe Limited. Sementara banderol skutik baru ini berkisar antara Rp17,6 – 18,5 jutaan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini