Lucas Oil Ramaikan Bisnis Pelumas Indonesia

Sabtu, 22 Desember 2012 16:04 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Produk Lucas Oil (Septian P / Okezone) F: Produk Lucas Oil (Septian P / Okezone) JAKARTA - PT Debeka Atha Kencana (DAK) mendeklarasikan diri sebagai agen resmi pelumas mesin Lucas Oil di Indonesia. Lucas Oil merupakan produk pelumas untuk sepeda motor dan mobil yang diproduksi Lucas Oil Products Inc. di Corona, California, Amerika Serikat.
 
Di Indonesia Lucas Oil ditawarkan untuk untuk mobil dan sepeda motor berperforma tinggi. Pelumas ini diklaim menawarkan performa lebih baik dari pelumas lainnya sehingga perawatan mesin menjadi lebih terjangkau.
 
"Produk kita dirancang untuk membuat kendaraan itu dalam keadaan baik dalam waktu yang lama dengan biaya perawatan semurah mungkin," terang Richard Hardjadinata, Direktur PT Pola Lubindo selaku distributor resmi Lucas Oil di Jakarta, Sabtu (22/12/2012).
 
Untuk mobil tersedia beberapa pilihan SAE mulai dari 10W-40, 5W-40, 20W-50, 5W-30, 15-40-CJ-4 (diesel). Sementara sepeda motor terdapat dua pilihan yakni SAE 10W-40 dan 20W-50. Lalu bagaimana dengan harga?
 
"Harga untuk mobil tidak sampai Rp200 ribuan kalau yang motor sekitar Rp90 ribuan," papar Rudy Bratanusa Direktur PT Debeka Atha Kencana ditempat yang sama.
 
Selain menawarkan pelumas mesin mobil dan motor, PT DAK juga memasarkan produk Lucas Oil lainnya seperti oli transmisi, cooler dan octan booster (additive, fuel dan stabilizer) serta chainlube (khusus sepeda motor).
 
Lucas Oil telah tersedia disejumlah outlet yang berada ada di Jabodetabek, Jawa Tengah, Bali, Lampung hingga Palembang.
(ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »