Share

Velozity Family Gathering Goes to Bandung

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 21 Desember 2012 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 21 199 735328 Ogkgpj6lJm.jpg F: dok Velozity

BANDUNG - Komunitas Velozity (Veloz Community) sebagai pengguna Toyota All New Avanza Veloz menggelar family gathering di Desember ini, dengan tema Velozity Family Gathering Goes to Bandung.
 

Acara digelar sebagai agenda tahunan Velozity yang bertujuan mempererat tali kekeluargaan sesama anggota). Selain itu, Velozity juga meresmikan Velozity chapter (cabang) Bandung..

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Touring diikuti 58 peserta keluarga besar Velozity yang semenjak pukul 07.00 pagi sudah berkumpul di titik kumpul pertama Rest Area KM 19 tol Jakarta-Cikampek.

Pukul 07.30 rombongan bergerak dari tikum pertama menuju tikum kedua Rest Area KM 72 tol Cipularang.

 

Smart Driving dan Eco Driving diaplikasikan oleh seluruh peserta selama perjalanan, ditambah dengan keakuratan panduan navigasi GPS yang disematkan di Head Unit Skeleton.

 

Untuk bergabung dan informasi seputar Velozity silahkan kunjungi www.velozity.org (Official Website), velozity-subscribe@yahoogroups.com (Mailing List), @velozcommunity (Tweeter), www.facebook.com/velozity (FB Fan Page), www.facebook.com/groups/velozity (FB Groups), info@velozity.org (Email).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini