Dua Aksesoris Honda CB150R

Kamis, 13 Desember 2012 14:21 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Honda CB150R dengan aksesoris (Azwar F/Okezone) F: Honda CB150R dengan aksesoris (Azwar F/Okezone)

SENTUL – Kehadiran Honda CB150R StreetFire langsung dilengkapi dengan dua aksesoris tambahan. Setidaknya aksesoris ini bisa menambah kesan sporty CB150R.
 
Dua aksesoris tambahan buat Honda CB150R itu adalah tank pad dan cover engine di bagian bawah. Aksesoris tambahan ini dijual terpisah dan siap dipasarkan selaras dengan penjualan CB150R
 
Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, tank pad dijual dengan harga Rp50 ribu. Sementara cover engine dilepas dengan harga Rp280 ribu beserta braketnya.
 
“Aksesoris itu sudah mulai dijual bersamaan dengan penjualan CB150R. Itu komponen dari salah satu vendor AHM, tapi tentu saja dengan standar pabrikan Honda,” jelas Ahmad Muhibbudin, Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM).
 
Hasilnya bisa dilihat di model yang dipamerkan pada peluncuran lalu. Sebuah CB150R kelir putih dipasangkan cover engine di bagian bawah mesin. Yang menarik adalah warna merah pada frame, membuat tampilan motor menjadi lebih hidup.
 
Honda CB150R ditawarkan dengan harga Rp22.350.000. Model ini hadir dengan empat pilihan warna Speedy White, Lightning White, Astro Black, dan Furious Red.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »