Share

Pusat Bengkel Umum Chevrolet di Gunung Sahari

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 13 Desember 2012 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 13 421 731665 IoSHtryyKu.jpg F: Fontana Authorized General and Body & Paint Repair Center (dok GMI)

JAKARTA – General Motors (GM) Indonesia membuka kembali fasilitas Fontana Authorized General and Body & Paint Repair Center atau Bengkel Resmi Pusat Perbaikan Umum dan Body & Paint Kendaraan di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
 

Fontana Authorized General and Body & Paint Repair Center, dengan pengalaman lebih dari 40 tahun beroperasi di Indonesia, memiliki beberapa fasilitas dan layanan unggulan untuk perbaikan umum dan perbaikan body & paint kendaraan, seperti delapan stall post lift, diagnostic tools, frame aligner, pint mixing room, spray booth, dan lainnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fasilitas dan layanan unggulan tersebut menjadi keunggulan perbaikan umum dan body & paint kendaraan terlengkap yang pernah ditawarkan untuk konsumen Chevrolet di Indonesia.

 

"Pembukaan kembali Fontana Authorized General and Body & Paint Repair Center adalah bukti komitmen pelayanan purna jual produk Chevrolet di pasar Indonesia. Selain itu, tenaga terampil dan berpengalaman yang mengoperasikan fasilitas dan layanan Fontana Authorized General and Body Repair Center adalah jaminan kualitas bagi para pelanggan kami,” jelas Dadan Ramadhani, Customer Care Director PT GM Indonesia.

 

Saat ini Chevrolet memiliki 29 diler resmi di seluruh Indonesia yang merangkap sebagai bengkel resmi dengan layanan 3S (Sales, Service, and Spare Parts) serta 6 (enam) Authorized Service Outlet dengan layanan 2S (Service and Spare Parts) yang tersebar di beberapa provinsi Indonesia.

 

Kehadiran Fontana Authorized General and Body & Paint Repair Center akan memperkuat jenis layanan purna jual Chevrolet, khususnya body repair atau perbaikan body & paint kendaraan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini