Share

Harga Honda Blade S Lebih Terjangkau

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 06 Desember 2012 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 06 53 728458 p48o77acta.jpg F: New Honda Blade S (AHM)

JAKARTA - Honda Blade mendapat anggota keluarga baru dengan hadirnya New Honda Blade S. Model baru ini hadir dengan fitur single disc brake yang ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain menghadirkan anggota keluarga baru, sang pendahulu New Honda Blade R berfitur double disc brake mendapat stripe dan warna bodi baru yang menampilkan karakter sebuah generasi baru dari motor bebek sporty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aura balap semakin terasa pada model baru ini. Hal itu dapat dilihat dari desain yang ramping, mesin performa tinggi dan fitur-fitur handal.

Model ini juga memiliki lampu utama ganda yang dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporty.

Tidak hanya itu, desain lampu sein modern beraksen futuristik, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (air intake) yang aerodinamis.

New Honda Blade juga dilengkapi dengan pijakan kaki pengendara yang fleksibel, Selain itu pula bagasi berukuran 7 liter, yang berguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Di sektor jantung pacu, New Blade diperkuat mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak yang disandingkan dengan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin pada motor lebih efisien.

"Saat ini New Honda Blade menjadi ikon semangat balap Honda. Hal ini menunjukkan konsumen sangat menyukai semangat balap," ungkap Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya kepada Okezone.

AHM memasarkan New Honda Blade S dengan banderol Rp13,7 juta berstatus On the road Jakarta. New Honda Blade S ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet.

Sementara New Honda Blade R ditawarkan dengan harga Rp14.1 juta dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red. Sedangkan varian warna Blade Special Racing Edition dilepas Rp 14,3 juta OTR Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini