Share

Honda CB150R StreetFire Tinggal Hitungan Hari

Syukri Rahmatullah, Okezone · Minggu 02 Desember 2012 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 02 53 726171 CNjKZNHEI8.jpg Honda CB150R (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

NUSADUA- Honda CB150R StreetFire yang diplot Astra Honda Motor (AHM) sebagai penantang serius Yamaha V-Ixion di segmen motor sport 150 cc, dipastikan meluncur bulan ini. Bahkan, peluncurannya hanya tinggal menunggu hari saja.

Kabar soal motor yang sering disebut Honda Teralis tersebut diungkapkan Head of Corporate Comminication PT AHM, Kristanto, saat berbincang dengan wartawan di Hotel Aston, Nusa Dua, Bali, Minggu (2/12/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Honda CB150R StreetFire pasti dirilis dan meluncur desember ini," tegas Kristanto kepada wartawan.

Tapi, Kristanto belum mau menyebut kapan tanggal pasti rencana tersebut akan direalisasikan. Yang pasti, dia mengaku kabar tersebut akan segera dikabarkan kepada media. Sebab, launching akan disertakan dengan test ride. Dia menegaskan, rilis StreetFire tidak akan melewati akhir tahun 2012.

Dalam kesempatan tersebut, Kristanto juga belum mau menyebut berapa kisaran harga untuk StreetFire. "Tunggu saja kabar resminya saat peluncuran," kilahnya.

Menurut kabar yang ada, varian anyar motor sport baru AHM itu akan. dibanderol di kisaran Rp 23 juta. Harganya akan ada di atas varian MegaPro dan di bawah harga Tiger Revo. Hanya saja pihak AHM belum mau mengonfirmasinya.

Afriano Nadianto, Head Region Honda Sales Operation Bali, menyebut banyak pelanggannya di Pulau Dewata yang mempertanyakan peluncuran CB150R StreetFire ke pasaran.

"Sudah banyak yang order. Tapi saya belum mengumpulkan berapa banyak jumlahnya," ujarnya.

AHM sudah resmi memperkenalkan Honda CB150R StreetFire kepada publik di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) beberapa waktu lalu. CB150R menggunakan mesin DOHC satu silinder, dengan kapasitas 150 cc, plus berpendingin cair.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini