Share

Nissan Juke Nismo ala Batman

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 01 Desember 2012 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 01 52 725997 JeefnpVNgX.jpg F: Nissan Juke Nismo Dark Knight Rises (Inautonews)

TOKYO – Nissan memberikan sentuhan apik pada varian Juke Nismo, dengan menambahkan aksen Batman. Nisaan Juke Nismo tersebut dinamakan Dark Knight Rises.
 

Nissan Juke Nismo Dark Knight Rises dirancang dengan basis Juke Nismo. Pengembangan Dark Knight Rises ini untuk merayakan kerjasama Nissan dengan Warner Bros.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perubahan hanya pada bagian body kit Juke Nismo, dengan ada beberapa modifikasi di desain interior. Eksterior dengan warna hitam dop, ada antenna laha ikan hiu, lambang Nismo, lambang Batman.

 

Suspensi Nissan Juke Nismo ini juga diubah untuk mendapatkan kestabilan yang lebih baik. Velg alloy 18 inci, dengan detail merah. Warna ini menambah kesan seram pada Nissan Juke Nismo Dark Knight Rises.

 

Desain interior Juke Nismo Dark Knight Rises tak lepas dari kesan Batman. Seperti logo Batman di sandaran kepala, ada juga di pedal kaki. Trim bahan suede di jok Nismo yang sudah bergaya sporty.

 

Mesin yang digendong Juke Nismo Dark Knight Rises ini masih sama dengan mesin berkapasitas 1,6 liter turbocharged, dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan. Tenaga dikirim ke penggerak roda depan dengan catatan akselerasi 0-100 km/jam mencapai 7,8 detik.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini