Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Pameran Otomotif Makassar 2012

Isuzu Pamer Tiga Truk Berotot

Arpan Rachman , Jurnalis-Kamis, 29 November 2012 |15:09 WIB
F: Isuzu D-Max (Okezone)
F: Isuzu D-Max (Okezone)
A
A
A
MAKASSAR – Di atas lahan seluas 160 m2, Isuzu menempati stand Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2012 di Celebes Convention Centre (CCC), Makassar. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tetap mengusung tema Isuzu Otot Indonesia.
 
“Filosofi Isuzu Otot Indonesia boleh dibilang layaknya otot bagi manusia, maka Isuzu dengan produk kendaraan komersial yang lengkap model dan variannya siap menjadi bagian dalam pergerakan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Promotion Departement IAMI Maman Fathurrohman, Kamis (29/11/2012).
 
Pada POMA 2012, Isuzu menampilkan tiga unggulannya. Pertama, Isuzu D-max Double Cab. Kendaraan Pick-Up 4x4 ini diperuntukkan bagi medan berat. Kedua, Isuzu Elf Microbus dan juga Isuzu GIGA FVR.
 
“Isuzu memiliki range produk kendaraan komersial yang paling lengkap, mulai kendaraan komersial kecil jenis pick-up hingga kendaraan komersial besar seperti heavy-truck. Yang terpenting, kendaraan-kendaraan ini dilengkapi teknologi mutakhir yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi alam Indonesia,” sambung Maman.
 
Dijelaskannya, Isuzu GIGA FRR dan FTR menjadi truk medium berteknologi heavy-duty common rail yang menggunakan mesin 4 silinder pertama di Indonesia. Keunggulan teknologi heavy-duty common rail ialah, walaupun memakai mesin 4 silinder yang efisien, mesin tetap menghasilkan tenaga yang mantap.
 
“Isuzu GIGA FRR dan FTR pas untuk angkutan jarak dekat dan menengah dengan volume angkut yang besar tapi ringan, sehingga biaya transportasi menjadi lebih efisien,” urai Maman.
 
Sementara dalam segmen angkutan berat untuk jarak menengah sampai jarak jauh melalui medan jalan yang mulus hingga medan berat, produk yang dapat diandalkan ialah Isuzu GIGA FVR, FVM, dan FVZ. Ketiga truk itu memakai mesin 6 silinder heavy-duty common rail.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement