Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Pameran Otomotif Makassar 2012

Tiket Masuk untuk Perpanjangan SIM

Arpan Rachman , Jurnalis-Kamis, 29 November 2012 |14:59 WIB
F: Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (Arpan R/Okezone)
F: Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (Arpan R/Okezone)
A
A
A
MAKASSAR – Antusiasme pencinta otomotif mulai membludak di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2012 di Celebes Convention Centre (CCC), Makassar. Sebanyak 3.986 pengunjung datang memadati area pameran sejak hari pertama Rabu 28 November 2012.
 
Tak ketinggalan, Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin sempat muncul berkeliling ke seluruh booth Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) yang menggelar produk kendaraan unggulan.
 
“Saya mengapresiasi pameran yang baru pertama kali diadakan di Makassar ini. Kedepan POMA diharapkan bisa menarik investor dan juga ikut mendorong perkembangan industri otomotif di kawasan timur Indonesia, khususnya di Makassar,” tutur Ilham kepada wartawan, Kamis (29/11/2012).
 
Produk mobil baru didukung teknologi terbaru yang mumpuni menarik perhatian pengunjung yang datang. Mayoritas mereka mengaku penasaran ingin menyaksikan POMA 2012 yang diklaim sebagai pameran otomotif terbesar di Makassar tahun ini.
 
“Saya penasaran ingin melihat pameran otomotif yang berbeda dari biasanya. Ternyata pameran ini memang lengkap sekali,” ujar Todi (29), warga Sudiang, Makassar, saat berbincang dengan Okezone di stand pameran.
 
Berbagai program disediakan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara POMA 2012. Pengunjung antara lain tersedot perhatiannya dengan promo helm murah merek MDS yang dijual dalam harga spesial.
 
Ditargetkan, 50 helm berstandar nasional dijual setiap harinya. Selain itu, digelar subsidi perpanjangan SIM mobil dan motor. Syaratnya, pengunjung datang lebih awal ke POMA 2012. 10 pengunjung pertama yang membeli tiket masuk berhak mendapat subsidi.
 
“Hanya dengan membeli tiket Rp50 ribu, pengunjung bisa memperpanjang SIM mobil dan motor tanpa harus datang khusus ke Satlantas,” ucap Mawardha DJ, branch manager Dyandra Promosindo Makassar.
 
Potongan sebesar lebih 65 persen diberikan untuk setiap perpanjangan SIM motor, sedangkan perpanjangan SIM mobil diberi potongan 75 persen di area POMA 2012. “Program ini untuk memudahkan pengunjung mendukung program disiplin berkendara yang dicanangkan pemerintah,” tandas Wardha.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement