Share

Picanto Club Indonesia Goes to Semarang

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 21 November 2012 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 21 199 721021 PgEEcYkkQ8.jpg F: PIcanto Club Indonesia (dok KMI)

SEMARANG – Picanto Club Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-8, dengan menggelar touring menuju kota Semarang, Jawa Tengah, pada akhir pekan lalu.

Touring ini mengambil start di rest-area KM 57 Cikampek, perjalanan Picanto Club Indonesia ini dilepas oleh Manager Marcomm KIA Mobil Indonesia Ridjal Mulyadi dan ketua Picanto Club Indonesia, dr Rohprabhowo, SpKK.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebanyak 52 anggota Picanto Club Indonesia yang berasal dari Jakarta, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, dan Malang ambil bagian dalam touring ini.

Acara dipusatkan di kota Semarang dengan bertandang ke obyek wisata seperti, Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong, Kampoeng Kopi Banaran dan juga menyambangi diler KMI Semarang.

"KMI selalu mendukung kegiatan seperti ini, dimana Picanto Club Indonesia sebagai komunitas yang terbentuk secara alami dari para pemilik dan penggemar KIA Picanto. Semoga di usia kedelapan ini Picanto Club semakin eksis dan semakin bertambah anggotanya sejalan dengan semakin banyaknya Picanto yang beredar di Indonesia," jelas Ridjal Mulyadi.

Sementara itu, dr Rohprabhowo, SpKK sebagai ketua PICA menjelasan, saat ini anggota Picanto Club Indonesia sendiri sudah mencapai angka sekitar 350. Sayang, PICA belum membentuk chapter-chapter di berbagai daerah dan masih terpusat di Jabodetabek.

“Saat ini anggota PICA ada sekitar 350 orang. Kami memang belum memiliki cabang-cabang di beragam daerah. Mungkin di dua-tiga tahun kedepan baru bisa dibuak chapter di setiap daerah. Bagi yang berminat bergabung bisa mengunjungi Untuk bergabung dapat mengunjungi website www.picanto-indonesia.com," jelas dr. Rohprabhowo, SpKK.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini