Share

Intip Detail Awal Honda Civic 2013

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 13 November 2012 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 13 52 717553 bEJavm5ORQ.jpg F: Honda Civic 2013 (inautonews)

LOS ANGELES – Tanpa basa-basi Honda melepas detail gambar Civic Sedan 2013. Rencananya, Civic 2013 ini akan menjalani debut di Los Angeles Auto Show, 29 November mendatang.
 

Honda menyatakan, sedan Civic anyar ini sudah disematkan fitur keamanan, teknologi canggih, kenyamanan, sasis dan interior dengan perangkat tambahan. Deretan fitir tersebut membuat Civic tetap memegang penjualan teratas di kelas sedan ringkas.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wajah depan Civic Sedan 2013 terlihat lebih berkelas dan premium. Terlihat dari bumper depan terbuka, yang lebih rendah dengan aksen kroom horisontal dan sporty, plus grill warna hitam. Kap mesin dengan tulang seperti pahatan, dan terlihat segar.

 

Pada bagian belakang, desain bumper belakang baru dan tutup bagasi belakang juga baru. Trim horisontal lapis kroom. Desain lampu belakang seperti permata, yang menambah kesan mewah pada kendaraan,

 

"Honda Civic 2013 dengan perbaikan pada eksterior, membuat Civic lebih bergaya, lebih tampil muda dan premium.," kata Vicki Poponi, assistant vice president of product planning, American Honda.

 

Honda menjelaskan, Civic 2013 ini akan tetap nyaman dikendarai, dengan mengutamakan sisi keselamatan, kabin yang luas dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Hondal akan mengungkapkan detail lengkap Civic 2013 pada LA Auto Show.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini