Share

Yamaha V-Ixion Lightning Laris di JMCS

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 09 November 2012 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 08 53 715843 JsKeVghtlv.jpg F: Yamaha V-Ixion Lightning dengan aksesoris (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Yamaha New V-Ixion Lightning sukses merebut hati pecinta motor sport. Di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 lalu, V-Ixion Lightning mencatat angka penjualan sebanyak 157 unit.
 

Total penjualan Yamaha di JMCS sendiri 338 unit. V-Ixion Lighting langsung menjadi perhatian pengunjung JMCS sejak diluncurkan. Ini berimbas pada ketertarikan konsumen yang melakukan pemesanan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selama lima hari penyelenggaraan JMCS, 31 Oktober – 4 November, V-Ixion Lightning langsung merajai penjualan Yamaha. Tercatat dominasinya 54 persen dari total penjualan Yamaha, dengan angka 154 unit.

 

“Angka tersebut artinya konsumen suka penampilan barunya dari desain, grafis dan bodi yang terinspirasi sambaran kilat dan YZF-R1. Perkenalan perdana di JMCS tepat menarik minat konsumen yang langsung memutuskan membelinya,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

 

Setelah V-Ixion Lightning, penjualan terbanyak disusul Soul GT 74 unit dan Mio J Teen FI 40 unit. Tiga motor di papan atas penjualan Yamaha di JMCS lalu. Sementara dari bagian sparepart Yamaha mendapatkan pemasukan total Rp 20.598.900, didapatkan dari penjualan produk Yamalube dan helm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini