Share

Kawasaki Versys Meluncur Akhir November?

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 05 November 2012 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 05 53 713999 czNowaKVcY.jpg F: Kawasaki Versys 650 (ist)

JAKARTA - Pertumbuhan motor gede (moge) 600 cc di Tanah Air kian menggeliat. Hal itu dibuktikan dengan rencana kehadiran Kawasaki Versys pada akhir tahun ini.

"Rencananya akan kita luncurkan akhir November ini," ungkap National Sales Manager PT KMI Freddy Basuki saat dihubungi Okezone, Senin (5/11/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Freddy melihat ada peluang besar di segmen ini. Pihaknya mengaku akan menjajaki segmen 600cc dengan serius.

"Pastinya kita akan seriusi pasar ini. Kesempatan ini sangat baik, sayang kalau dilewatkan." ujarnya.

Lebih lanjut, Freddy mengatakan bahwa peminat Kawasaki Versys sudah banyak. Selain itu, KMI juga akan menjamin ketersediaan sparepart moge 600cc yang diniagakan di Indonesia.

"Peminatnya sudah banyak. Kira-kira diatas 40-an. Untuk masalah aftersales pasti kami perhatikan karena kami ATPM (agen tunggal pemegang merek) bukan importir umum. Masa ATPM diam saja, ya tidaklah." janjinya

Sekadar informasi, Kawasaki Versys 2013 menggunakan konfigurasi empat langkah, dua silinder segaris berkapasitas 643 cc. Jantung mekanis ini menghadirkan tenaga 64 PS dengan torsi 61 Nm (45 ft-lbs).

Motor dengan bobot 206 kg ini dilengkapi rem depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS (Anti-lock Braking System). Sementara tangki bahan bakarnya mampu menampung kapasitas 19 liter.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini