Share

YSS Punya Shockbreaker Hybrid

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 05 November 2012 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 04 53 713532 u7AXHxzygM.jpg F: YYS Shockbreaker (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Memanfaatkan ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012, Mitra 2000 sebagai pemasok part racing dari Thailand menghadirkan shockbreaker terbaru dari YSS. Peredam kejut terbaru ini bernama YSS Hybrid.
 

YSS Hybrid memiliki spesifikasi berbeda dengan peredam kejut lainnya. Tidak menggunakan gas atau oli, YSS Hybrid menggunakan perpaduan oli dan nitrogen untuk menghasilkan redaman yang lebih baik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Shock hybrid ini campuran nitrogen dan oli. Sifatnya sudah double tube, dimana ada dua tabung di bagian luar dan dalam. Kalau pipa luarnya rusak misalkan terkena batu, shock ini masih bisa bekerja karena pipa dalamnya tetap bekerja," terang Budi Hudiana, salesman Mitra 2000 kepada Okezone.

 

Lebih lanjut, Budi mengatakan jika oli didalam tabung bocor maka tidak bisa diisi ulang melainkan harus diganti. Pihaknya hanya memberikan garansi dua bulan setelah pemakaian.

 

Peredam kejut lansiran YSS sebagain besar telah dilengkapi pengaturan tingkat ketinggian. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen demi mendapatkan posisi berkendara yang ideal.

 

"Semua shock YSS ada pengaturannya, tinggal putar saja sesuai keinginan. Makin tinggi setelannya, per makin pendek hasilnya banting jadi lebih keras," katanya.

 

Shock YSS Hybrid ditawarkan dengan kisaran harga Rp350 ribu sampai Rp800 ribu. Tidak hanya hitam-merah yang menjadi warna khas YSS, warna lain juga ditawarkan untuk menyesuaikan dengan selera konsumen diantaranya Pink-White, Black-Orange, White-Blue, Black-Red, Black-White, Black-Chrome.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini