Share

Booth Honda Paling Favorit di JMCS 2012

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 05 November 2012 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 04 53 713531 jS8LIN1rFo.jpg F: Penampilan Cherry Belle di booth Honda (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Berdiri megah di ujung pojok Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), booth Astra Honda Motor (AHM), menjadi booth terfavorit pilihan pengunjun Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012.
 

Berdasarkan survei yang dilakukan penyelenggara JMCS, PT Dyandra Promosindo, terhadap 704 orang pengunjung, pada periode 31 Oktober - 4 November 2012. Hasilnya sebanyak 39 persen pengunjung memilih booth Honda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami berterima kasih kepada pengunjung JMCS 2012 yang telah memilih booth Honda sebagai pilihan yang paling disukai. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sepanjang pameran ini,” ujar Head of Corporate Communication AHM, Kristanto.

 

Pada JMCS 2012, AHM hadir melalui booth Honda seluas 359 meter persegi, dengan mengusung tema “One Heart for Loving Indonesia.” Tema besar ini diterjemahkan dalam tiga konsep zona, yaitu “Better Performance for Loving Indonesia,” “Environment and Safety for Loving Indonesia,” dan “Advanced Technology for Loving Indonesia.”

 

AHM menghadirkan model sport terbaru HondaCB150R StreetFire bersanding bersama 22 model motor konsep berskala global dan motor-motor andalan AHM di Indonesia.

 

Selain itu ada varian All New Honda BeAT PGM-FI, Honda PCX 150, Honda Vario Techno 125 PGM-FI, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI, Honda Spacy Helm in PGM-FI. Booth mencerminkan komitmen nyata AHM untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produknya seperti yang dideklarasikan pada November 2011.

 

Sepanjang JMCS 2012, Honda menghadirkan artis-artis nasional seperti RAN, Cherry Belle, Bexxa, dan Nidji yang sukses menghibur pengunjung booth Honda. Selain itu, beragam hiburan juga disuguhkan untuk menemani pengunjung booth Honda.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini