Share

Begini Hasilnya V-Ixion Pakai Aksesoris Khusus

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 02 November 2012 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 02 53 712972 FQe5A8FBFW.jpg V-Ixion full aksesoris (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA– Paket aksesoris khusus diberikan Yamaha Indonesia buat varian Yamaha V-Ixion Lightning. Hasilnya, motor jadi lebih ciamik, dengan menambah kesan aura racing.

 

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, detail dari lima aksesoris yang dihadirkan buat V-Ixion Lightning adalah single seater, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl, dan radiator cover.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada varian yang sudah diberi aksesoris khusus, hadir dengan kelir biru, dengan grafis airbrush putih. Tapi tidak menghilangkan dominasi biru yang sudah terlanjur kental terlihat dari mulai spatbor depan, hingga buritan.

 

Single seater membuat motor jadi lebih padat dan sporty. Pemasangan single seater V-Ixion Lightning juga praktis dan tidak mengorbankan jok motor. Short rear fender dan cover tandem bracket fungsinya sama menambah penampilan sporty dengan desain aerodinamis.

 

Yamaha mengklaim lima aksesoris ini menggunakan bahan yang sama seperti standar material motor. Aksesoris ini biosa dipasang dengan mudah, serta punya harga terjangkau karena bisa dibeli secara terpisah.

 

Harga lima asesoris tersebut telah ditetapkan bagi konsumen. Single seater Rp300 ribu, short rear fender Rp125 ribu, cover tandem bracket Rp100 ribu, under crowl Rp250 ribu dan radiator cover Rp125 ribu.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini