Share

Pakai Box, Suzuki Inazuma 250 Kian Gagah

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 01 November 2012 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 01 53 712149 ig7EMh5o3O.jpg Suzuki Inazuma (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Terlahir sebagai motor sport touring, Suzuki Inazuma semakin berkarakter saat menggunakan aksesoris khas touring. Hal itu dapat ditemukan di stand Suzuki di ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.  

Pada eksterior Inazuma, desain lampu depan yang futuristik dan agresif membuat penampilan terlihat tangguh dan powerfull. Inazuma memiliki panel speedometer dengan desain yang tidak dimiliki motor besar lainnya. Desain terkesan modern dengan indikator digital dan indikator interval perawatan serta dilengkapi fitur jam yang informatif bagi rider.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tongkrongan motor berjuluk "Kilatan Petir" inipun kian gagah dengan perangkat khas touring seperti Windshield, center box, Side box serta engine guard. Dengan komposisi seperti, touring pun semakin nyaman dengan menempatkan barang bawaan didalam bagasi.

 

Inazuma dibekali mesin dua silinder berkapasitas 250cc fuel injection yang menghasilkan tenaga 24 PS  pada 8.500 rpm serta torsi pada 22 NM pada 6.500 rpm. Jantung mekanis tersebut disandingkan dengan transmisi enam percepatan

 

Motor bongsor ini ditawarkan dengan harga Rp46 juta On the Road Jakarta. Terdapat dua warna menarik yang disuguhkan diantaranya Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini