Share

Jorge Lorenzo Bikin Sesak Booth Yamaha

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 31 Oktober 2012 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 31 53 711732 GTjptu8EBR.jpg Jorge Lorenzo (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA– Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Jorge Lorenzo di hari pertama gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. Kehadiran juara dunia MotoGP 2012 ini sontak membuat booth Yamaha sesak dipenuhi pengunjung yang ingin mengabadikan Lorenzo.

 

Sosok pembalap asal Spanyol ini dihadirkan untuk merepresentasikan tema yang diambil Yamaha untuk JMCS tahun ini yaitu Yamaha DNA, Teknologi Lahir dari MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Hallo Jakarta, apa kabar?” Sapa pembalap utama Yamaha Racing Team, yang sudah menggondol gelar juara dunia dua kali ini.

 

Lorenzo langsung ambil pose di varian anyar Yamaha V-Ixion Lightning. Ratusan orang yang sudah berkumpul di depan panggung Yamaha, langsung mengabadikan gambar Lorenzo di atas V-Ixion Lightning.

 

Jorge Lorenzo didampingi pembalap kebanggaan Indonesia, Doni Tata dan Direktur Pemasaran Yamaha, Sutarya.

 

Selain tema itu, keberadaan Lorenzo tepat sekaligus untuk mewakili imej Jupiter Z1 yang sangat erat hubungannya dengan balapan dan kecepatan. Jupiter Z1 adalah salah satu dari kendaraan konsep yang dipamerkan Yamaha di JMCS 2012.

 

Motor bebek pertama Yamaha berteknologi Fuel Injection (FI) itu sudah akrab dengan Lorenzo dan rekan setimnya Ben Spies serta tim Yamaha Factory Racing karena menjadi motor paddock tim MotoGP Yamaha itu.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini