Share

Macet, Budi Darmadi Naik Ojek ke JMCS

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 31 Oktober 2012 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 31 53 711562 pqZ8iZKaqv.jpg Dirjen Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi, Kemenperin, Budi Darmadi (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA- Gelaran Jakarta Motorcycle Show 2012 resmi dibuka hari ini di Jakarta Convention Center. Hadir mewakili Menteri Perindustrian MS Hidayat, Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi, Kemenperin, Budi Darmadi.

Budi Darmadi meresmikan JMCS 2012 pada pukul 10.00 WIB. Uniknya, Budi harus menembus kemacetan Jakarta menggunakan ojek sepeda motor, untuk bisa sampai ke Jakarta Convention Center, di Senayan, Jakarta Selatan,

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Macet parah tadi tidak bergerak. Saya harus naik ojek dari Arteri Pondok Indah sampai sini. Kalau gak ngojek, mungkin belum sampai," kata Budi Darmadi saat melihat booth peserta JMCS, Rabu (31/10/2012).

Dalam sambutannya, Budi Darmadi memaparkan, Kementerian Perindustrian akan memprioritaskan pengembangan industri kendaraan bermotor. Dengan hadirnya pameran JMCS 2012 ini, semakin membuka kesempatan kepada masyarakat untuk melihat dan mengenal varian-varian baru roda dua.

"JMCS 2012 memberikan kesempatan pada masyarakat untuk mencari sepeda motor sesuai kebutuhan mereka. Selamat menikmati pameran ini dan selamat berjualan kepada para peserta pameran," tandas Budi Darmadi.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini