Share

TRD Bikin FJ Cruiser Tampil Beda

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 29 Oktober 2012 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 29 52 710552 Oslpm1uURc.jpg F: Toyota FJ Cruiser TRD (autoevolutuon)

LAS VEGAS – Toyota Racing Development (TRD) sebagai divisi tuning dari Toyota, menyajikan varian SUV FJ Cruiser di ajang SEMA Show 201, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Toyota FJ Cruiser ini dirancang TRD, terinspirasi dari Baja Series. FJ Cruiser Baja Series ini menawarkan exoskeleton di bawah bodinya. Ini untuk memberikan perlindungan ketika mobil jeep ini harus melintas medan berat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

TRD juga membuat FJ Cruiser ini sedikit lebih kaku, namun terkesan lebih kuat. Ada perubahan di sektor suspensi dengan menggunakan shock racing Bilstein 60 mm di bagian depan dan 50 mm di bagian beakang.

Paket lainnya yang ditawarkan dengan penggunaan velg beadlock berukuran 17 inci, dengan ban BFGoodrich All-Terrain. Velg dengan kelir hitam tersebut juga menambah kesan sangar mobil off-road ini.

Di bawah bonnet (kap mesin) FJ Cruiser ini tertanam mesin V6 dengan kapasitas 4.000cc yang sudah dilengkapi supercharger dan intercooler besar. Mesin ini mampu menyemburkan daya mencapai 345 tenaga kuda dan torsi 340 lb-ft.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini