Share

Tak Bidik Target, CST Baru Perkenalkan Ban

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 29 Oktober 2012 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 29 52 710505 b0WDniGTcZ.jpg F: Ban CST (okezone)

JAKARTA - Menjejakkan bisnis di Tanah Air membuat PT Sumber Multi Asia Pramata (CST Indonesia) untuk membidik target penjualan yang tinggi.
 

Sebagai pemula, pabrikan ban asal Taiwan ini ingin fokus dalam memperkenalkan produknya kepada konsumen di Indonesia. Terlebih CST memiliki beberapa produk untuk ban sepeda motor, ban truk dan juga bus.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saat ini kami ingin mendistribusikan lebih dahulu. Pengenalan pasar ini sekira setahun sampai dua tahun, oleh karenanya kami tidak menentukan market share. Kami ingin semua masyarakat Indonesia merasakan ban berkualitas," GM Marketing CST Indonesia Nelson Lie, Senin (29/10/2012).

 

Lebih lanjut, Nelson menegaskan bahwa CST Indonesia sendiri memiliki target penjualan namun memilih untuk tidak mengungkapkannya.

 

"Bicara target soal gampang, orang bisa bilang 50 ribu atau sekian, tetapi kami tidak ingin seperti itu. Kita lihat saya kenyataannya seperti apa, seberapa banyak yang dipakai masyarakat," tegasnya.

 

Ban CST diproduksi di 17 pabrik diantaranya 10 di China, 1 di Thailand, 1 di Vietnam dan 5 Taiwan. Khusus untuk pasar Indonesia, enam pabrik di China siap mensuplai. Sekadar informasi, CST memproduksi ban sepeda, sepeda motor, bus, truk dan kendaraan industri.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini